Kamis, 13 Agustus 2009

Baca sajalah

Hai hai. gue gi sendirian nih di rumah. oya pengumuman pengumuman MY YOUNGEST COUSIN HAS BEEN BORN AND IT'S A BOY. asiiiikkkk dapet temen main baru. lairnya hari ini tanggal 13 agustus hampir sama kaya bokapnya dan ade gue yang lair 14 agustus wakakak. WELCOME TO SOEPRATMO'S FAMILY, I CAN'T WAIT TO SEE YOUR FACE ahaha.

Mau cerita cerita kelas dikit ya... Jadi hari selasa tanggal 11 agustus kan si anya rencananya mau puasa ngomong, tapi GAGAL TOTAL!. Soalnya dari pagi udah gue pancing pancing biar ngomong, apalagi di kelas dia di kata katain gitu deh, makin menjadi lah dia wakakakak. Abis ituuuuu ada mr.b, mr.s, mr.k, mr.r, mr.a1, mr.a2 apa lah itu becanda becandaan doang haha (gajelas banget sumpah)

Gue udah laporan suaranya si calon additional dari gue ke cheryl lohhhhh, cuman dia belom ngasih tanggepan. mudah mudah aja si mereka mau, tapi gue gue belom denger calon additional dari sasya.

Aduhhhh masa ya besok gue ikut lomba giring bola pake timun males bangeeeeettttt, gue udah pernah liat orang orang lomba itu dan gayanya ngga banget. Tapi besok gue lari dongdong jam 5 asiiiikkk kan???ahahaha

ini ajalah bingung mau cerita apa.byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar