Minggu, 15 November 2009

hai hai

hai hai halo halo heyho heyho....
udah lama ga posting nih,kangen sama gue kan???
selama sma belom ada hal hal seru kayak smp,tapi udah menikmati sih jadi anak sma,jadi sedikit yg bisa diceritain deh

hari ini,gue cuma berdua doang sama ade sampe ntar malem lebih tepatnya. nyokap gue ke semarang ada kondangan sodara gue, brangkat tadi pagi, balik ntar malem. jadinya sarapan bikin sendiri,untung nyokap udah bikinin sop buat makan siang. gue lagi males order2 makanan soalnya. tapi kalo ngga ada nyokap ya gitu deh, rumah berantakan,kamar apalagi.

eheh gue udah beli pre-salenya jjf dong (bangga gitu?),belinya nitip sama tika hehe. gue beli sekarang trus sekalian 3 hari,soalnya murah banget itungannya (sehari cuma 90 ribuan). tapi kayaknya, jjf itu ada di tengah mid-tes semester 2, tau deh ntar dibolehin apa ngga. mudah2an aja dibolehin, taun lalu aja gue dibolehin padahal udah deket un.

yang paling malesin hari ini adalah: GUE ADA LES! padahal hari ini gue pengen libur total (gayanya). tapi kalo mau pinter ya harus ada yg dikorbankan (kata2 yg entah datang darimana).

tiba tiba gue pengen banget les drum nih sama bass juga sebenernya. gue pengen les drum gara2nya kemaren pas gue les gitar, ruangan sebelah gue ada yg mainin drumnya mind trick-jamie cullum dan mainnya keren ditambah gue juga suka lagunya, jadinya pas les kemaren konsentrasi gue buyar. trus pengen les bass juga gara2 gue keseringan dengerin cd-nya barry likumahuwa dan gue ngefans banget sama dia. les saxophone juga pengen gara2 pernah ngeliat videonya kenny g sama eric marienthal. emang anak kebanyakan mau nih gue.

sekian dan terima kasih ya. ngga tau mau cerita apa lagi.byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar