Sabtu, 08 Agustus 2009

Ngga jelas

Hai hai, gue lagi males posting pake bahasa inggris (cita cita belom kesampean gitu deh). Ngga tau nih mau nulis apaan. Bosen aja gue malem malem gini ngga ada kegiatan, mana serumah udah pada tidur semua lagi.

O ya hari jum'at kemaren boleh dibilang hari tersial dalam hidup gue. Udah dimulai dari pagi, pas lari ngga tau kenapa belom apa apa gue udah berasa mau pingsan, pandangan gue udah agak kabur gitu deh. Abis itu siangnya kan harusnya ada palabs, eeeeee pas gue sama ines udah ganti baju nyampe depan ganesh malah bilang kalo hari itu ga ada palabs, ditambah lagi dengan sebuah insiden (cielah) yang ngga akan gue lupakan. Tapi karna hari itu ngga ada palabs, tenaga masi kesimpen buat softball hari sabtu. O ya o ya gue udah bisa push-up cicak 1 seri looohhhhh, harus latian lagi karena katanya minimal pas pelantikan 2 seri.

Hari sabtu ada softball gitu deh seperti biasa, tapi ngga tau kenapa buat gue latian softball ngga terlalu melelahkan dibanding dulu gue latian basket yang capeknya baru bisa ilang 2 sampe 3 hari kemudian (jadi kangen pas classmeeting kelas 9 sama inlabs). Pulang dari sana naik busway ke labschool secara gue dijemputnya di sana, dari labschool nungguin ade gue daftar lia yang lamanya minta ampun trus beli makan siang di soto gebrak gitu, ke gramedia matraman bentar beli sketch book buat ade gue (lagi), sama nyari bola softball kalo ada tapi ga dapet.

Dari gramed pulang deh. Nyampe rumah gue langsung mandi sama tidur. Sorenya gue ada les gitar di purwa buaran gitu deh berharap kak adi yang ngajar tapi ngga dateng diganti kak widi,yaudah deh. Abis itu,sepanjang jalan bokap dengerinnya radio berita yang isinya noordin m.top gitu deh dan itu ngga boleh gue ganti. Bokap gue trus mampir dulu beli duren, gue cuma makan 1 biji. Sama gue kesel banget masa cd barry likumahuwa yang ga bisa diputer di laptop, mungkin karna udah sering banget gue puter kali ya.

Weekend yang tidak terlalu melelahkan nurut gue, tapi tugas kelompok numpuk trus semua harus dikumpulin minggu depan. Lagian aneh aneh aja, tugas kelompok banyak banget kan ribet harus nyamain waktunya.

Ini aja deh, ngga tau mau nulis apa lagi soalnya.byeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar