Selasa, 24 Maret 2009

A Stupid and Expensive Trip (1)

Ini kejadiannya udah agak lama. Hari Jumat tanggal 6 Maret 2009, habis lari angkatan.
Jadi, tanggal 7-nya mau ada audisi buat farewell. Trus pada hari itu gw, sasya, astari, golda, laras, sama cheryl memutuskan untuk latian buat audisi. Akhirnya, abis lari kita semua mikir mau latian dimana. Pulsa gw hampir abis 10.000 buat nelfonin 108 sama studio-studionya. Setelah berlama-lama, pilihan jatuh pada studio miranthi yang (katanya) tempatnya ngga jauh dari sekolah. Dengan nekatnya kita berlima (tanpa laras yang memutuskan untuk pulang dulu), pergi kesana padahal ngga tau tempat pastinya dimana.

Pergilah kita kesana naik taksi (ngga kurang tajir apa kita). Setelah berputar-putar dengan sok taunya, menyerahlah kita. Karna dah bingung, gw nelpon AAC buat nanya tempatnya. Setelah dikasih tau, tetep aja gw ngga ngerti. Si supir taksi akhirnya berhenti buat nanya, karna kayaknya udah kesel, punya penumpang tapi ngga punya tujuan yang jelas. Golda kita jadiin utusan buat nanya, setelah nanya...... ngga ada yang tau studio miranthi dimana. Argo taksi kalo ngga salah udah 15 ribuan. Langsung lah gw ngecek dompet, untung hari itu gw bawa duit lebih.

Setelah pusing nan panik (sasya masih asik dengan rubik's cube yang baru aja dia beli), cheryl nyeletuk, "kita kenapa ngga latian di max & jenny aja?" studio yang sama sekali ngga kepikiran sama kita berlima selama di sekolah. Kita semua langsung kompak bilang, "O iya!!!!" Si supir taksi juga ikut-ikutan bilang iya (gw masih serius melototin argo taksinya) tapi astari langsung bilang, "kalo ngga salah max & jenny udah ngga ada deh, sekarang udah jadi yamaha semuanya."

Karena ngga pasti, astari mau nelfon ke sana, dan handphone gw kembali dijadikan alat untuk nelfon kesana. Karena diantara kita semua, yang pulsanya masih banyak gw doang. Gw antara ikhlas dan ngga ikhlas buat ngasih, tapi setelah golda bilang,"udah deh nad, kasi aja. ntar gw ganti 10 ribu." Gw langsung tulus ikhlas buat ngasih. Tapi ternyata ngga bisa ditelfon. Yaudah deh, setelah berputar-putar kita memutuskan buat balik aja ke sekolah. Tapi sasya yang daritadi asik dengan rubik's cubenya langsung bilang, "kita kenapa ngga latian di rumah astari aja? ntar kesananya naik busway." JENGJENGJENG.......Langsung semua heboh pada bilang,"kenapa ngga bilang daritadi?!" gw bilang,"lo kenapa baru ngomong sekarang sih,sya?!" golda si jenius itu juga ngga kepikiran buat ke rumah astari.

Kita akhirnya bilang ke si supir taksi buat diturunin di BPKP aja, abis itu darisana langsung naik busway. Jalan agak macet gitu dan gw terus melototin argo taksinya. Abis itu..... Labschool ke BPKP 21 ribu. Perjalanan belom selesai baca posting selanjutnya...

1 komentar:

  1. wehhh kocak bneer dah..
    panjang abiss pula..ampe limitnya abis tuh.
    hahahahahaaha.

    BalasHapus