Sabtu, 04 April 2009

Kemakan Omongan Sendiri

Soil & Pimp Sessions.Band dari Jepang (namanya agak lain daripada yang lain) yang aliran musiknya mereka bilang "DEATH JAZZ" ini sempet gw cela-cela pas nonton mereka di JJF (saat itu gw belum tau nama bandnya). Karna, buat gw musiknya terlalu berat (soalnya instrumental dan gw ngga terlalu suka band yang kayak gitu) dan bikin gw ngga bisa nonton Maliq (ceritanya panjang banget). Terus karna dah malem dan gw mulai nguap-nguap jadinya ngga terlalu menikmati itu band. Jadilah gw cari tau nama bandnya apaan. Gw taunya setelah gw beres-beres tas habis nonton JJF (setelah dua minggu), disitu ada selebaran gitu deh pokoknya. Pas gw baca dan liat halaman per halaman, ada artikel judunya Soil & Pimp Sessions, langsung deh gw tertarik baca. Isi artikelnya memuji-muji ini band. Selesai gw baca, ada fotonya juga. Pas gw liat dan perhatikan dengan seksama (cielah), ternyata ini band yang pernah gw cela.

Habis itu, gw langsung buka internet. Nyari band yang namanya Soil & Pimp Sessions. Pas tau ada myspacenya, langsung aja gw klik. Gw dengerin semua lagunya, ternyata asik juga. Langsung nyesel gw, pernah nyela ini band. Gw hampir suka semua lagunya, asik-asik banget lah pokoknya. Sampe sekarang gw ngga bosen-bosen dengerinnya, biar agak repot (mesti buka myspace dulu, soalnya gw ngga punya cd sama mp3nya).


Ini dia nih Soil & Pimp Sessions


ki-ka (atas) : Josei (piano), Akita Goldman (bass), President aka Shacho (agitator), Matoharu (sax)(favorit gw, karna pas manggung paling atraktif), Midorin (drums)
bawah : Tabu Zombie (trumpet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar