Sabtu, 30 Mei 2009

Huaaaahhhhh (2)

Sampe di comic, kita makan deh. Di traktir golda. Hahaha, lagi banyak duit dia. Kita sekitar sejaman gitulah disana. Selesai makan, kita ke distro. Sebenernya sih pada nemenin gw nyari topi buat farewell. Udah semua distro dijelajah, tapi ngga ketemu. Yaudah kita balik aja ke rumah astari lanjut latian lagi. Pertama sih mau naik angkot tapi ngga jadi, karena ngga tau nomer berapa.

Jadinya naik........Bajaj deh, 2 lagi. Jadinya, parade bajaj gitu deh. Oiya, disana kita ketemu atika yang mau ke rumah astari juga. Nah, astari, golda, ines bajaj depan. Gw, sasya, tika bajaj belakang. Gw stres ngeliat bajaj yang dinaikin astari. Ngga jauh, kita ketemu cheryl, saras, laras. Kayaknya sih pada nyariin kita gitu. Semua pada teriak teriak manggilin mereka. Tapi parade bajaj tetep lanjut. Gw stres ngeliat bajaj yang dinaikin astari. Ngawur banget nyetirnya. Gw aja takut ngeliatnya, apalagi yang naikin.

Nyampe di gang deket rumahnya astari, kita turun deh. Bajajnya dibayarin astari sama golda.
Kita lanjut latian lagi. Cheryl, saras, laras nyampe juga. Latian slese jam 3.Gw sama sasya nebeng golda sampe sekolah, soalnya gw dijemput disana. Nyampe sekolah gw sama sasya belom dijemput. Nunggu deh. Gw dijemput duluan jam 4an. Udah dulu ya. byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar